Search

Terpopuler - Indonesia Tantang Singapura di Perempatfinal

INILAHCOM, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia akan menantang Singapura di perempatfinal beregu Kejuaraan Asia Junior 2017. Tim Merah Putih lolos dari Grup D sebagai juara grup.

Di laga perdana, Indonesia mengalahkan Nepal 5-0. Selanjutnya, gilirang Hong Kong yang dilumat 5-0. Di laga pamungkas, Indonesia memetik kemenangan 3-2 atas Taiwan.

Indonesia berhak lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup. Dalam hasil undian yang dilakukan di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Minggu (23/7/2017), Indonesia akan menghadapi Singapura.

"Kami tetap nggak berani coba-coba dengan susunan pemain dan mempersiapkan yang terbaik. Sektor-sektor andalan tidak boleh lepas, karena ini sudah masuk sistem gugur," ujar Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Dari lima sektor semua berpeluang untuk diambil. Tapi kami tetap tidak ingin mengecilkan Singapura. Pertimbangkan pemilihan pemain juga kami hitung untuk persiapan semifinal," katanya.

Selain Indonesia, tiga negara lain yang lolos sebagai juara grup adalah Korea, Malaysia, dan Jepang. Dalam undian, tim juara grup akan berhadapan dengan runner-up.

Berikut hasil lengkap undian perempatfinal:

Korea vs Thailand

Jepang vs China

Malaysia vs Taiwan

Indonesia vs Singapura

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Indonesia Tantang Singapura di Perempatfinal : http://ini.la/2392965

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Indonesia Tantang Singapura di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.