Search

Terpopuler - AC Milan Rilis Skuad Hadapi Craiova

INILAHCOM, Milan - AC Milan mengumumkan daftar nama pemain yang dipersiapkan menghadapi laga Kualifikasi Liga Europa 2017-18. Siapa saja mereka?

Milan yang musim lalu finis di urutan enam klasemen akhir Liga Seri A Italia harus terlebih dulu melewati babak Kualifikasi Liga Europa menghadapi klub asal Rumania, Craiova, sebelum berlaga di fase grup.

Dalam 23 nama pemain yang dirilis, Milan tidak memasukkan semua rekrutan barunya, tercatat hanya Andrea Conti, Franck Kessie, dan Andre Silva yang disertakan oleh pelatih Vincenzo Montella.

Tidak ada nama Leonardo Bonucci, Luas Biglia, serta Hakan Calhanoglu. Nama terakhir tidak dibawa karena alasan kebugaran.

Yang menarik adalah dimasukkannya Donnarumma bersaudara, Gianluigi dan Antonio, di posisi penjaga gawang. Tidak adanya nama Carlos Bacca menjadi indikasi pemain kebangsaan Kolombia itu bakal dilepas Milan di jendela transfer musim panas 2017.

Milan akan bertamu ke kandang Craiova pada Jumat (28/7/2017) dini hari WIB.

Skuad Milan menghadapi Craiova:

Ignazio Abate, Luca Antonelli, Giacomo Bonaventura, Fabio Borini, Davide Calabria, Andrea Conti, Patrick Cutrone, Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Gomez, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Jose Mauri, Riccardo Montolivo, Matteo Musacchio, Mbaye Niang, Ricardo Rodriguez, Marco Storari, Andr Silva, Christian Zapata.

Sumber: Football-italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - AC Milan Rilis Skuad Hadapi Craiova : http://ini.la/2393730

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AC Milan Rilis Skuad Hadapi Craiova"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.