Search

Terpopuler - Ronaldo Sarankan Neymar Pilih MU daripada PSG

INILAHCOM, Barcelona - Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG mencuri perhatian Cristiano Ronaldo. Kabarnya Ronaldo menyarankan Neymar pilih Manchester United ketimbang PSG.

Dalam beberapa hari terakhir rumor kepindahan Neymar ke PSG makin kencang. Klub asal Prancis disebut bersedia mengajukan tawaran sebesar 195 juta Poundsterling (3,3 triliun Rupiah) yang merupakan nilai klausul pelepasan mantan pemain Santos.

Menurut Diariogol, Ronaldo sudah menghubungi Neymar dan menjelaskan padanya kepindahan ke PSG adalah kesalahan besar. Pemain Real Madrid itu justru menyarankan Neymar hengkang ke MU jika memang ingin meninggalkan Barcelona.

Meski rival di atas lapangan, Neymar dan Ronaldo dikabarkan punya hubungan cukup baik di luar lapangan karena sama-sama disponsori oleh Nike. Diariogol juga mengklaim Ronaldo sering mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada Neymar membahas isu transfer ke PSG.

Selain menyanggupi klausul pelepasan Neymar, PSG dikabarkan siap memberikan gaji 500 ribu Poundsterling (8,6 miliar Rupiah) per pekan kepada pemain berusia 25 tahun.

Menurut Ronaldo, pindah ke PSG akan menjadi kemunduran bagi karier Neymar. Hanya Real Madrid dan MU yang bisa menyaingi popularitas Barcelona secara global.

Meski diterpa isu akan meninggalkan Barcelona, Neymar tetap membuktikan komitmennya dengan mencetak dua gol saat mengalahkan Juventus 2-1 di ajang International Champions Cup.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ronaldo Sarankan Neymar Pilih MU daripada PSG : http://ini.la/2392930

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ronaldo Sarankan Neymar Pilih MU daripada PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.