Search

Terpopuler - Conte Komentari Debut Morata bersama Chelsea

INILAHCOM, Singapura - Antonio Conte senang dengan debut Alvaro Morata bersama Chelsea di laga pramusim. Menurutnya, Morata masih butuh waktu untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 di The National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017) malam WIB, Chelsea menyerah 2-3 dari Bayern Munchen.

Morata dimasukkan pada menit ke-63 saat timnya tengah tertinggal 1-3. Ia punya peran terciptanya gol kedua The Blues yang dicetak Michy Batshuayi.

Conte mengakui dalam pertandingan tersebut kontribusi Morata belum sepenuhnya terlihat karena ia masih butuh beradaptasi dengan klub barunya.

"Terlalu awal untuk membicarakan efek kehadiran Morata. Ia baru bersama kali selama dua hari dan ia membutuhkan waktu untuk bekerja dan mengerti cara kami bermain," kata Conte usai pertandingan.

"Tetapi ia menunjukkaan keinginan untuk menang, bertarung dan beradaptasi dengan gaya bermain kami. Bagi kami, ia adalah pembelian bagus."

"Kami harus memberinya waktu untuk beradaptasio, tetapi kami harus senang dengan performanya hari ini," ia memungkasi.

Morata direkrut dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 58 juta Pounds. Ia menjadi pemain berstatus bintang ketiga yang direkrut Chelsea di awal musim 2017-18 setelah Antonio Rudiger, Tiemou Bakayoko dan kiper Willy Cabalero dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Conte Komentari Debut Morata bersama Chelsea : http://ini.la/2393476

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Conte Komentari Debut Morata bersama Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.