Search

Terpopuler - Saham AISA Anjlok, PT IBU Sudah Yakinkan Investor

INILAHCOM, Jakarta - Penggerebekan gudang beras PT Indo Beras Unggul (IBU), anak usaha PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food Tbk, bikin saham berkode AISA anjlok.

Juru bicara PT IBU, Jo Tjong Seng alias Asen, mengatakan, telah berkomunikasi dengan para investor, serta meyakinkan mereka bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan perusahaan. "Kita sudah udpate ke investor dan lembaga keuangan yang ada. Kami tegaskan tidak melakukan pelanggaran seperti yang dituduhkan," kata Asen kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Kepada para penggenggam saham AISA, kata Asen, diyakinkan bahwa penggrebekan gudang milik PT IBU, tidak mengganggu operasional perusahaan. Hingga saat ini, aktifitas pabrik terus berjalan. "Produksi jalan tetap normali. Kami tunggu dan kerjasama dengan pihak otoritas, (kami tunggu) arahan mereka," ujar Asen.

"Kami tidak lakukan pelanggaran. Pabrik kami tidak disegel, stok kami diberi police line dari otoritas berwenang. Kami tetap lanjutkan kegiatan operasional biasanya sampai ada keterangan dari otoritas berwenang," lanjut Asen.

Di lantai bursa, harga saham emiten berkode AISA ini sempat anjlok Rp400, atau 25% menjadi Rp 1.205 per lembar. lalu, bagaimana peruntungannya hari ini? [ipe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Saham AISA Anjlok, PT IBU Sudah Yakinkan Investor : http://ini.la/2392824

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Saham AISA Anjlok, PT IBU Sudah Yakinkan Investor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.