Search

Terpopuler - Setelah SBY-Prabowo, Berikutnya SBY-Mega

INILAHCOM, Jakarta - Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari mendukung rencana Ketua MPR Zulkfli Hasan mempertemukan Ketua Umum PDIP, Megawati dengan Ketua Umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Baguslah semua presiden diundang termasuk juga Pak Habibie. Acara kebangsaan, dihadiri semua presiden yang ada dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya," kata Eva kepada INILAHCOM, melalui pesan singkat, Jumat (28/7/2017).

Eva mengungkapkan, Ketua MPR perlu melakukan usaha-usaha sebagai bapak bangsa, pemersatu dan jembatan komunikasi antar para pemimpin seperti Taufik Kiemas.

"Kerukunan para pemimpin bangsa dibangun, syaratnya non partisan. Secara pribadi Pak Taufik Kiemas tidak terseret pada sikap PDIP yang oposan di DPR," jelasnya.

Anggota Komisi XI DPR ini menyebutkan netral dan mengatasi perbedaan- perbedaan antar parpol,"Semoga Ketua MPR bisa mengikuti jejak alm Pak Taufik Kiemas,"

Untuk diketahui, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyambut baik pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Setelah SBY-Prabowo, Berikutnya SBY-Mega : http://ini.la/2394318

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Setelah SBY-Prabowo, Berikutnya SBY-Mega"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.