Search

Terpopuler - Disebut jadi Menteri Lagi, Arcandra Keceplosan

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar diam-diam kembali menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana, Jumat (28/7) sore.

Saat ditanya awak media soal seringnya ia menghadap Jokowi dan maksud dirinya mampir ke Istana hari ini, Arcandra kelepasan menyebut pembahasannya bersama Jokowi hari ini menyinggung soal filosofi.

"Pembicaraan umum saja. Bicara tentang filosofi eh, bukan filosofi tapi arahan tentang strategi dalam hal cost of energy. Kemudian kaitannya dengan dunia usaha, bagaimana caranya kami bikin cost energy yang adil buat masyarakat dan juga dunia usaha bisa ikut juga," kata Arcandra.

Berdasarkan arahan tersebut, lanjutnya, Kementerian ESDM akan berusaha mengikuti sesuai dengan keinginan Jokowi.

"Kami sedang mengkaji yang mana seperti tadi ada dunia usaha, ada aturan nanti cost of energy yang optimal seperti apa," jelasnya.

Sementara itu, saat disinggung soal kabar yang menyebut dirinya akan kembali ditempatkan sebagai Menteri ESDM seiring bergulirnya isu reshuffle jilid III, Archandra mengatakan dirinya saat ini hanya fokus kerja.

"Kami kerja saja lah," ujar pejabat negara kelahiran Padang, Sumatera Barat ini.

Sebagaimana diketahui, ia awalnya diposisikan sebagai Menteri ESDM saat Jokowi melakukan perombakan kabinet kedua tahun lalu.

Akan tetapi, lantaran tersangkut masalah dwikewarganegaraan, Arcandra dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, sementara ia menjadi wakilnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Disebut jadi Menteri Lagi, Arcandra Keceplosan : http://ini.la/2394175

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Disebut jadi Menteri Lagi, Arcandra Keceplosan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.