Search

Terpopuler - Resmi Gabung MU, Ini Komentar Matic

INILAHCOM, Manchester - Setelah dinyatakan lolos tes medis, Nemanja Matic resmi bergabung dengan Manchester United. Matic mengaku bangga bisa berseragam Setan Merah.

MU mengikat Matic dengan kontrak berdurasi tiga tahun plus opsi tambahan satu tahun. Matic, yang hari ini (1/8/2017) berulang tahun ke-29 tahun, menjadi pemain anyar ketiga Manchester Merah setelah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Tak disebutkan berapa nilai transfer Matic. Tapi, kabarnya MU harus merogoh kocek 40 juta Poundsterling (702 miliar Rupiah) demi mendapatkan servis pemain asal Serbia tersebut.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bisa bekerja sama dengan Jose Mourinho lagi merupakan kesempatan yang takkan saya lewatkan," ujar Matic, di laman resmi klub.

"Saya menikmati masa-masa di Chelsea dan ingin mengucapkan terima kasih pada klub dan fans atas dukungannya. Saya tak sabar bertemu rekan-rekan setim baru dan mulai berlatih dengan mereka," tambahnya.

"Ini adalah saat-saat menarik bagi klub dan saya sudah tak sabar menjadi bagian mencetak sejarah bersama klub sebesar ini," tandasnya.

Matic bergabung dengan Chelsea di 2009 dari Kosice. Sempat dipinjamkan ke Vitesse, Matic akhirnya meninggalkan The Blues di 2011 ke Benfica. Januari 2014, dia kembali ke Stamford Bridge dan mencatatkan 151 penampilan dengan mengemas tujuh gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Resmi Gabung MU, Ini Komentar Matic : http://ini.la/2394797

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Resmi Gabung MU, Ini Komentar Matic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.