Search

Terpopuler - Kader Muda Golkar Dukung Nusron Gantikan Novanto

INILAHCOM, Jakarta - Kader Muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengapresiasi Nusron yang ingin menggantikan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Sebab, Novanto sudah dijadikan tersangka kasus korupsi e-KTP.

"Kami memberi apresiasi kepada Nusron yang telah menyatakan kesiapan mengganti Setya Novanto," kata Doli kepada INILAHCOM, Sabtu (29/7/2017).

Ia menjelaskan partai berlambang pohon beringin itu membutuhkan tokoh-tokoh yang berani melawan arus kepemimpinan sekarang, yakni dibawah kendali Setya Novanto yang sudah discredible.

"Selain berani, calon ketua umum kedepan juga harus dikenal bersih, tidak memiliki potensi masalah hukum, dan bukan tokoh kontroversial di masyarakat guna mendapatkan simpati dan dukungan kembali dari publik," jelas dia.

Untuk diketahui, Ketua KPK Agus Rahardjo menyampaikan penetapan status Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP. Karena, Novanto diduga menguntungkan diri sendiri ketika menjadi anggota DPR Periode 2009-2014.

Novanto disangkakan dengan Pasal 2 dan Pasal 3 ayat (1) Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang tindak pidana korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Novanto melalui pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong diduga mengkondisikan pemenang pengadaan barang dan jasa e-KTP. Novanto sebagai tersangka keempat dalam kasus korupsi yang merugikan uang negara senilai Rp2,3 triliun.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kader Muda Golkar Dukung Nusron Gantikan Novanto : http://ini.la/2394413

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kader Muda Golkar Dukung Nusron Gantikan Novanto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.