Search

Terpopuler - Ini Penyebab Kekalahan Chelsea dari Munchen

INILAHCOM, Singapura - Antonio Conte buka suara mengenai kekalahan Chelsea dari Bayern Munchen. Menurutnya, buruknya permainan di babak pertama menjadi penyebab kekalahan The Blues.

Dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 di The National Stadium, Selasa (25/7/2017) malam WIB, gawang Chelsea sudah kemasukan gol Rafinha di menit keenam. Berjarak enam menit, gawang Chelsea kebobolan kedua oleh Thomas Muller. Menit ke-27, Muller mencetak gol keduanya.

Chelsea baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-46 lewat sepakan Marcos Alonso. Di babak kedua, The Blues tampil lebih agresif. Tetapi, mereka hanya bisa mencetak satu gol dari kaki Michy Batshuayi di menit ke-85 untuk menjadikan skor 3-2 hingga akhir laga.

Menurut Conte kemasukan gol cepat punya pengaruh pada performa anak asuhnya, apalagi setelah itu mereka tertinggal tiga gol dalam waktu kurang dari 30 menit.

"Tentu saja, tertinggal tiga gol dalam waktu setengah jam adalah sulit," kata Conte kepada ESPN.

"Start kami tidak bagus tetapi saya pikir para pemain menunjukkan keinginan besar untuk mencoba mengubah hasil akhir," lanjutnya menambahkan.

"Meski menelan kekalahan, respon yang ditunjukkan pemain sangat bagus karena kami tidak menyerah. Saya tidak terlalu khawatir karena kami masih di pramusim, kami sedang bekerja keras dan Bayern adalah salah satu klub terbaik dunia," ia memungkasi.

Ini merupakan kekalahan perdana Chelsea di pramusim, sebelumnya mereka menang 3-0 dari Arsenal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Penyebab Kekalahan Chelsea dari Munchen : http://ini.la/2393490

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Penyebab Kekalahan Chelsea dari Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.