Search

Terpopuler - AC Milan Bakal Rekrut Satu Pemain Besar

INILAHCOM, Milan - AC Milan masih akan melanjutkan aktivitas di bursa transfer. Rossoneri mengindikasikan satu pemain besar bakal mendarat di San Siro.

Milan sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini tim asuhan Vicenzo Montella sudah mendatangkan sembilan pemain anyar, yakni Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Franck Kessie, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini, Lucas Biglia, dan Leonardo Bonucci.

Aktifnya Milan di bursa transfer tak lepas dari hadirnya investon asal China yang mengakuisisi Il Diavolo Rosso tahun ini. Meski sudah berhasil mendatangkan delapan pemain, Milan belum puas.

Milan masih akan mendatangkan setidaknya satu pemain lagi yang berposisi sebagai pemain depan. Beberapa nama yang menjadi incaran adalah Andrea Belotti (Torino), Pierre Emercik Aubameyang (Dortmund), dan Nikola Kalinic (Fiorentina).

CEO Milan, Marco Fassone mengatakan, akan ada satu pemain besar yang hadir di San Siro sebelum menyudahi aktivitas di bursa transfer.

"Bisa dikatakan kami akan melakukan sesuatu lagi. Ini juga tergantung dari penjualan pemain dan kami tak terburu-buru. Skuad ini sangat bagus, kami hanya kurang satu pemain top lagi," ujar Fassone, dikutip dari Football Italia.

"Semua kesibukan di bursa transfer kami lakukan dengan harga yang tepat. Apakah selanjutnya Belotti, Kalinic, atau Aubameyang? Yang jelas ada satu pemain lagi, Tuan X," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - AC Milan Bakal Rekrut Satu Pemain Besar : http://ini.la/2392672

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AC Milan Bakal Rekrut Satu Pemain Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.