Search

Terpopuler - Cedera Pedro Lebih Serius dari Perkiraan Conte

INILAHCOM, Beijing - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyebut cedera yang dialami Pedro Rodriguez lebih parah dari yang diperkirakan.

Pedro bertabrakan dengan kiper Arsenal, David Ospina, saat Chelsea menang 3-0 dari Arsenal di laga ujicoba pramusim. Winger internasional Spanyol sempat dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Pasalnya Pedro mengalami benturan di bagian kepala dan sempat mengeluarkan darah dari bagian hidungnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Pedro diketahui mengalami cedera retak tulang wajah lebih parah dari yang diprediksi. Ia harus kembali ke London lebih awal untuk perawatan. Kendati demikian, ia diperkirakan bisa kembali berlatih dalam waktu 10 hari dengan menggunakan topeng pelindung wajah.

"Situasinya lebih serius dari yang saya pikir karena saya berharap itu hanya gegar otak ringan dan ia mengalami beberapa retak," kata Conte seperti dikutip dari ESPN.

"Degan topeng (pelindung wajah), dan sekitar 10 hari, ia bisa kembali bekerja bersama kami," lanjut juru taktik asal Italia.

Lebih jauh, Conte enggan menyalahkan Ospina atas cedera yang dialami Pedro. Menurut mantan pelatih Juve, insiden demikian wajar terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola.

"Tidak, saya tidak akan menyalahkannya. Saya pernah jadi pemain dan saya tahu tipe insiden seperti ini bisa terjadi. Ospina berupaya menghalau bola," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Cedera Pedro Lebih Serius dari Perkiraan Conte : http://ini.la/2393209

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Cedera Pedro Lebih Serius dari Perkiraan Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.