Search

Terpopuler - Aksa Simpatik Fans Persela untuk Rakyat Palestina

INILAHCOM, Lamongan - Dukungan bagi perjuangan rakyat Palestina ditunjukkan suporter Persela Lamongan. Mereka membuat koreografi bendera Palestina di tribun penonton.

Dalam pertandingan Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion Surajaya, Jumat (28/7/2017) sore WIB, ribuan suporter LA Mania dan suporter militan Curva Boys saling bekerjasama membuat mozaik bendera negara Palestina.

Aksi tersebut mereka lakukan di babak kedua dengan menggunakan foam diberi warna bendera Palestina disandingkan dengan bendera Merah Putih.

Selain menampilkan koreo selama 30 menit, kelompok suporter pendukung Persela juga membentangkan spanduk berukuran 1x8 meter di sisi tribun utara bertuliskan 'Save Al-Aqsa.

"Aksi ini merupakan aksi simpatik terhadap sesama muslim terutama warga Palestina yang saat ini mengalami tindak kekerasan oleh tentara Israel," kata Udin, suporter LA Mania, Jumat (28/07/2017).

Aksi simpatik tersebut sedikit tercoreng di akhir pertandingan. Seorang fans masuk ke lapangan dan berupaya membentangkan spanduk bertuliskan Sava Al-Aqsa. Aksi nekatnya tersebut langsung dihalangai perangkat pertandingan dan aparata keamanan.

"Sesuai aturan pertandingan setelah bertanding lapangan masih steril kecuali pemain, sebab jika tidak steril kami kena denda," tandas Media Officer Persela, Andika Hangga.(beritajatim).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Aksa Simpatik Fans Persela untuk Rakyat Palestina : http://ini.la/2394248

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Aksa Simpatik Fans Persela untuk Rakyat Palestina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.