Search

Terpopuler - Kenapa Ada Bandar Tetap Borong Saham AISA?

facebooktwitter

INILAHCOM, Jakarta - Berita penyegelan Gudang Utama dari PT Indo Beras Unggul, anak Perusahaan dari PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) muncul seperti petir di siang bolong.

Berita ini langsung menjadi topik utama di berbagai media sosial dan forum saham sepanjang hari ini. Hal ini bukan hal yang mengherankan, karena emiten yang satu ini sebelumnya dikenal sebagai emiten yang punya fundamental yang baik, banyak pakar saham bahkan rajin merekomendasikan saham ini di tengah masa penurunannya dua bulan terakhir. Saham ini dianggap layak untuk masuk dalam kategori value investing dan sangat baik dibeli ketika harganya turun.

Analis pasar modal, Argha J Karo karo mengakui tidak heran kalau berita penyegelan gudan beras milik AISA ini mengagetkan banyak pihak. Bahkan investor-investor fundamental sekalipun. "Berita yang keluar pagi ini (kemarin) tentunya sangat mengkhawatirkan bagi para pemegang saham AISA," katanya seperti mengutip dalam hasil analisanya di creative-trader.com, Jumat (21/7/2017).

Argha menjelaskan dalam berita ini ada beberapa point penting yang menunjukan parahnya korusakan yang bisa ditimbulkan kejadian tersebut untuk masa depan perusahaan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kenapa Ada Bandar Tetap Borong Saham AISA? : http://ini.la/2392689

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kenapa Ada Bandar Tetap Borong Saham AISA?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.