Search

Terpopuler - Ancelotti Syok Lihat Skor Akhir Milan vs Munchen

INILAHCOM, Shenzen - Carlo Ancelotti tak menyangka Bayern Munchen menelan kekalahan telak dari AC Milan. Ia mengakui timnya memang tidak bermain baik dalam laga tersebut.

Munchen dihajar Milan dengan skor 0-4 dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017) di Longgang Stadium, Sabtu (22/7/2017) malam WIB. Empat gol Milan masing-masing dicetak oleh Franck Kessie, Patrick Cutrone (2 gol) dan Hakan Calhanoglu.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Munchen di pramusim. Sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan dari Arsenal lewat adu penalti.

Ancelotti melihat permainan anak asuhnya belum menunjukkan keseimbangan dalam menyerang serta bertahan. Inilah yang mampu dimaksimalkan Milan untuk mencetak banyak gol.

"Saya terkejut dengan hasil akhirnya. Saya kecewa, kami tidak memiliki keseimbangan dan tidak bermain baik. Ini seharusnya tidak terjadi pada kami," kata Ancelotti kepada Soccerway.

"Transisi permainan tidak berjalan. Masih ada waktu untuk mempersiapkan musim dan itulah yang kami butuh lakukan. Di Shanghai melawan Milan kami bermain selama 50 menit," ia melanjutkan.

Meski banyak pekerjaan rumah yang harus segera dibereskan Ancelotti, ia bisa bernapas lega karena pemainnya tidak ada yang mengalami cedera.

"Hasil ini tidak bagus. Paling penting adalah memperbaiki kondisi kami dan tidak ada pemain yang cedera jadi kami siap untuk Piala Super (Jerman)," ia memungkasi.

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam perebutan gelar Piala Super Jerman 2017 sebelum musim baru dimulai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ancelotti Syok Lihat Skor Akhir Milan vs Munchen : http://ini.la/2392844

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ancelotti Syok Lihat Skor Akhir Milan vs Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.