Search

Terpopuler - Morata Akhirnya Cetak Gol Debut di Chelsea Tapi...

INILAHCOM, Singapura - Alvaro Morata tak butuh waktu lama untuk mencetak gol debut bersama Chelsea. Sayangnya, gol tersebut ia buat dalam permainan game konsol Playstation.

Morata resmi merampungkan kepindahan dari Real Madrid ke Chelsea di awal Juli ini. Ia menyetujui nilai kontrak sebesar 70 juta Pounds untuk durasi kontrak selama lima musim.

Penyerang 24 tahun langsung terbang ke Singapura, bergabung dengan skuad The Blues yang tengah menjalani tur pramusim. Morata dapat kesempatan bermain selama 23 menit di babak kedua saat Chelsea dikalahkan Bayern Munchen 2-3 di International Champions Cup (ICC) 2017.

Gagal mencetak gol di laga debut, Morata unjuk kebolehannya dalam bermain game konsol Playstation. Hadir dalam sebuah acara promosi, Morata beradu ketangguhan mengolah bola di PS bersama Cesar Azpilicueta berhadapan dengan fans The Blues.

Morata akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya berseragam Chelsea. Ya, dalam game tersebut Morata memainkan tim Chelsea, dan tentu saja mengendalikan sendiri 'Morata virtual'.

Well, semoga Morata beneran bisa mencetak gol debut bersama Chelsea saat berhadapan dengan Inter, Sabtu (29/7/2017) malam WIB, yang jadi pertandingan ICC 2017 terakhir.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Morata Akhirnya Cetak Gol Debut di Chelsea Tapi... : http://ini.la/2394326

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Morata Akhirnya Cetak Gol Debut di Chelsea Tapi..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.