Search

Terpopuler - Indonesia Pesta Gol, Luis Milla Puji Anak Asuhnya

INILAHCOM, Bangkok - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla memuji penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Mongolia 7-0 di laga kedua Kualifikasi Piala AFC U-23.

Bermain di Stadion National, Jumat (21/7/2017), Garuda Muda sudah unggul 3-0 di babak pertama. Kemudian, mereka bisa menambah empat gol lagi di babak kedua.

Tujuh gol Indonesia dicetak Saddil Ramdani (2), Marinus Manewar, Gavin Kwan Adsit (2), Osvaldo Haay, dan Septian David Maulana. Hasil ini jauh lebih bagus ketimbang laga perdana saat dikalahkan Malaysia 0-3.

"Pemain bermain luar biasa di laga ini. Selamat untuk pemain. Kami bisa bangkit di usai kekalahan atas Malaysia kemarin. Apresiasi untuk kerja keras pemain, semangat tidak kenal putus asa. Itu menjadi kunci kemenangan kita hari ini atas Mongolia," kata Milla.

"Semua pemain adalah pemain penting. Terima kasih juga kepada pendukung Timnas Indonesia yang mendukung kami secara langsung di Stadion. Mereka sangat fanatik dan sangat mencintai Timnas," tambahnya.

Indonesia akan melakoni laga terakhir melawan Thailand, Minggu (23/7/2017). Tim Merah Putih saat ini berada di peringkat tiga dengan poin tiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Indonesia Pesta Gol, Luis Milla Puji Anak Asuhnya : http://ini.la/2392670

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Indonesia Pesta Gol, Luis Milla Puji Anak Asuhnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.