Search

Terpopuler - Milan Hajar Munchen, Chelsea Gilas Arsenal

INILAHCOM, Jakarta - AC Milan meraih kemenangan telak 4-0 dari Bayern Munchen di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017, raihan serupa juga diraih juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea, yang mengalahkan Arsenal 3-0 di pertandingan persahabatan.

AC MILAN 4-0 BAYERN MUNCHEN

Dalam pertandingan yang digelar di Longgang Stadium, Shenzen, Tiongkok, Sabtu (22/7/2017) malam WIB, Milan dan Bayern sama-sama menurunkan skuad terbaiknya. Pertandingan berjalan menarik sejak menit awal, kedua tim saling jual beli serangan.

Milan membuka keunggulan 1-0 di menit ke-14, bola kiriman Ricardo Rodriguez tak mampu diantisipasi dengan baik oleh barisan belakang Munchen, bola liar kemudian dimanfaatkan Franck Kessie untuk membuat timnya unggul 1-0.

Tingginya barisan belakang Munchen mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Milan untuk menggandakan skor jadi 2-0. Umpan panjang Rodriguez berhasil dimaksimalkan oleh Patrick Cutrone menggunakan sundulan di menit ke-25.

Empat menit berselang, Robert Lewandowski sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol, tetapi tendangannya masih melebar.

Menit ke-43, Cutrone mencetak gol keduanya untuk menjauhkan keunggulan I Rossoneri menjadi 3-0. Ia memaksimalkan umpan terobosan dari Giacomo Bonaventura.

Di babak kedua, Munchen masih berusaha mencari celah untuk menipiskan skor. Upaya Thomas Muller di menit ke-57 belum membuahkan gol.

Justru Milan yang mampu menambah keunggulan di menit ke-85. Hakan Calhanoglu yang tak terkawal di depan kotak penalti kemudian melepaskan tendangan yang tepat masuk ke gawang. Skor 4-0 menutup laga.

Susunan pemain

Bayern: Christian Fruchtl; Rafinha, Juan Bernat (Marco Friedl 30'), Mats Hummels (Renato Sanches 46'), David Alaba, Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Javi Martnez, Thomas Muller, Franck Ribery (James Rodriguez 46'), Robert Lewandowski.

Milan: Gianluigi Donnarumma (Antonio Donnarumma 80'); Ignazio Abate (Andrea Conti 46'), Ricardo Rodriguez (Luca Antonelli 63'), Cristian Zapata (Leonardo Bonucci 63'), Riccardo Montolivo (Lucas Biglia 46'), Franck Kessie (Jose Sosa 79'), Mateo Musacchio (Gabriel Paletta 78'), Giacomo Bonaventura, Patrick Cutrone (Andr Silva 46'), M'Baye Niang (Gustavo Gomez 79'), Fabio Borini (Hakan Calhanoglu 64').

CHELSEA 3-0 ARSENAL

Memainkan laga persahabatan di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7/2017) malam WIB, Chelsea langsung menebar ancaman sejak menit awal. Operan Cesc Fabregas diteruskan Victor Moses dengan sepakan yang masih tepat mengarah ke kiper David Ospina.

Sampai menit ke-20, Arsenal masih berada di bawah tekanan Chelsea. Ospina setidaknya melakukan tiga penyelematan mengatasi peluang dari Michy Batshuayi dan Willian.

Batshuayi sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-35 sayang gol tersebut harus dianulir wasit karena ia terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

The Blues akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-40. Willian dengan cemerlang meneruskan umpan dari Batshuayi di dalam kotak penalti dan menyepaknya ke tiang jauh.

Dua menit berselang, giliran Batshuayi yang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia memaksimalkan umpan terukur N'Golo Kante dari luar kotak penalti. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Serangan cepat Chelsea di awal babak kedua mampu menghasilkan gol ketiga di menit ke-49. Marcos Alonso mengirim umpan tarik yang dilanjutkan Batshuayi dengan sepakan keras akurat ke arah atas gawang Arsenal.

Arsenal bukan tanpa peluang, mereka punya kans bagus untuk memperkecil skor lewat situasi tendangan bebas yang dieksekusi oleh Olivier Giroud tapi masih membentur pagar lawan.

The Gunners setelah itu mampu melepaskan lima sepakan, tetapi tidak ada satupun yang mengarah ke gawang.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Chelsea mampu mempertahankan keunggulan 3-0.

Susunan pemain

Arsenal: David Ospina (Emiliano Martinez 75'); Per Mertesacker (Mohamed Elneny 46'), Aaron Ramsey (Joseph Willock 70'), Alexandre Lacazette (Olivier Giroud 46'), Mesut Oezil (Donyell Malen 76'), Alex Oxlade-Chamberlain (Reiss Nelson 70'), Alex Iwobi, Nacho Monreal (Laurent Koscielny 46'), Granit Xhaka (Francis Coquelin 46'), Ainsley Maitland-Niles (Sead Kolasinac 46'), Cohen Bramall (Danny Welbeck 46').

Chelsea: Thibaut Courtois (Willy Caballero 46'); Marcos Alonso (Kenedy 70'), Cesc Fabregas (Tomas Kalas 77'), N'Golo Kante (Mario Pasalic 81'), Pedro Rodriguez (Jeremie Boga 29'), Victor Moses (Fikayo Tomori 72'), Willian (Lewis Baker 73'), Michy Batshuayi (Loic Remy 71'), Gary Cahill (Jake Clarke-Salte 81'), Cesar Azpilicueta (Kyle Scott 77'), David Luiz (Andreas Christensen 80').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Milan Hajar Munchen, Chelsea Gilas Arsenal : http://ini.la/2392826

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Milan Hajar Munchen, Chelsea Gilas Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.