Search

Terpopuler - Gadis ABG Disetubuhi Pria Beristri di Kuburan

INILAHCOM, Jombang - Seorang pria beristri berinisial MR (22), warga Kecamatan Kabuh, Jombang, dibekuk polisi. Dia terlibat kasus persetubuhan di bawah umur. Korbannya adalah YW (16), gadis ABG asal Lamongan.

"Pelaku sudah kami tangkap. Selain menangkap MR, kami juga menyita sejumlah barang bukti, diantaranya pakaian pelaku dan pakaian tersangka. Pakaian itulah yang digunakan keduanya saat melakukan persetubuhuan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Senin (31/7/2017).

Subadar menjelaskan, perbuatan terlarang itu dilakukan MR hingga empat kali. Ironisnya, salah satu lokasi yang digunakan melampiaskan nafsu birahi pelaku adalah kuburan China Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap korban, persetubuhan tersebut dilakukan mulai Januari hingga Maret 2017. Awalnya, antara pelaku dan korban memang sudah saling kenal. Meski sudah memiliki istri, MR tetap saja tergoda perempuan lain.

Selanjutnya, 'buaya darat' ini merayu YW dan mengajak gadis tersebut untuk melakukan hubungan suami istri. YW menolak, tapi MR tetap bergeming. Bahkan, pelaku menging-imingi korban dengan sejumlah uang. Gadis asal Lamongan ini akhirnya luluh. Terjadilah hubungan layakanya suami istri tersebut.

"Persetubuhan itu pertama kali dilakukan pada 6 Januari 2017 di kuburan China Desa Karangpakis. Rentang Januari hingga Maret, MR melakukannya sebanyak empat kali. Modusnya, pelaku merayu korban dan memberikan uang," tambah Subadar.

Seiring laju waktu, perut YW makin membesar. Taku terjadi sesuatu, korban diperiksakan oleh keluarganya ke klinik kesehatan setempat. Nah, dari situlah diketahui jika YW sudah berbadan dua. Dia juga mengungkapkan bahwa pria yang menanam benih di rahimnya adalah MR.

Hanya saja, ketika dimintai pertanggungjawaban, pria beristri asal Kabuh itu mengelak. Tentu saja, keluarga korban kecewa dan melaporkan kasus tersebut ke polisi. "Pelaku dijerat pasal pasal UU No 35/2014 tentang perlindungan anak," pungkas Subadar. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gadis ABG Disetubuhi Pria Beristri di Kuburan : http://ini.la/2394574

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gadis ABG Disetubuhi Pria Beristri di Kuburan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.