Search

Terpopuler - Gol Bunuh Diri Kondogbia Terbaik Sepanjang Sejarah

INILAHCOM, Singapura - Kemenangan 2-1 Inter Milan dari Chelsea diwarnai gol bunuh diri sensasional dari Geoffrey Kondogbia. Fans pun ramai-ramai melabelinya sebagai gol bunuh diri terbaik sepanjang sejarah.

Dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 di National Stadium, Sabtu (29/7/2017) malam WIB, Inter memimpin 2-0 berkat gol Stevan Jovetic di menit ke-48 serta Ivan Perisic di menit ke-56.

Saat pertandingan memasuki menit ke-74, Kondogbia yang masuk di babak kedua mendapat operan dari rekannya, karena ada pressing dari pemain lawan, gelandang kebangsaan Prancis itu berinisiatif melakukan back pass kepada kiper Deniele Padelli.

Sayangnya, bola operan Kondogbia dari jarak 30 meter melambung melewati Padelli yang keluar dari posisinya. Bola pun meluncur tepat ke gawang tanpa ada hambatan.

Gol bunuh diri Kondogbia langsung jadi bahan olok-olok fans di dunia maya. Mereka mengklaim itulah gol bunuh diri terbaik sepanjang sejarah dunia.

"Kondogbia mencetak gol bunuh diri paling luar biasa sepanjang masa," kicau akun @naaseiburga1.

"Semuanya berjalan baik sampai Kondogbia mencetak gol bunuh diri mengejutkan dari jarak 30 meter," tulis akun @SiavoushF.

"Itu adalah gol luar biasa dari Kondogbia. Sayangnya, itu dilakukan ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri terbaik yang pernah Anda lihat,' tulis akun @Reesydenty.

"Gol kelas dunia," kicau akun @BankzTwist.

"Gol bunuh diri paling luar biasa," kicau aku evansokyeregh.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gol Bunuh Diri Kondogbia Terbaik Sepanjang Sejarah : http://ini.la/2394408

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gol Bunuh Diri Kondogbia Terbaik Sepanjang Sejarah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.