Search

Terpopuler - Berminat Kembali Lagi ke MU, Depay?

INILAHCOM, Singapura - Memphis Depay tengah menikmati kariernya bersama Lyon. Ia mengaku tidak terpikir untuk kembali ke Manchester United meski ada kesempatan dari pelatih Jose Mourinho.

Sejak bergabung dengan MU dari PSV Eindhoven di awal musim 2015-16, Depay kesulitan menembus skuad utama. Di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal (2015-16), ia tampil 45 kali di semua ajang dan mencetak tujuh gol.

Di musim kedua, Depay semakin sering berada di bangku cadangan. Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk melepas pemain kebangsaan Belanda ke Lyon di jendela transfer Januari 2017 dengan nilai 17 juta Pounds.

Bersama klub asal Ligue 1 Prancis tersebut, Depay perlahan menemukan kembali ketajamannya. Dari 18 pertandingan domestik, ia mampu mencetak lima gol.

Media olahraga Italia, Tuttomercatoweb menyakini Mourinho diam-diam masih memantau perkembangan Depay bersama Lyon dan membuka peluang baginya kembali ke Old Trafford. Akan tetapi, sang pemain punya pilihan lain.

"Tidak, jujur itu bukan yang ada di dalam pikiran saya,' kata pemain 23 tahun.

"Saya sangat fokus di Lyon, dan saya sangat senang pada pilihan saya, dan saya tidak berpikir klub lain untuk melakukany yang terbaik bagi tim ini," pungkasnya.

Lini depan MU saat ini diisi oleh Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Jese Lingard, dan Athnony Martial.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Berminat Kembali Lagi ke MU, Depay? : http://ini.la/2393486

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Berminat Kembali Lagi ke MU, Depay?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.