Search

Terpopuler - Analis: Wall Street Bangkit, Fed Malah Panik

INILAHCOM, Jakarta - Bursa saham AS mungkin tidak terlalu jauh dari tingkat di mana investor dapat mulai mengarungi. Federal Reserve mungkin perlu melakukan perannya untuk menghibur pasar yang babak belur.

Para ahli strategi di ank of America terbaru Merrill Lynch menawarkan beberapa area yang harus dilihat oleh investor untuk dilihat apakah koreksi semakin buruk, dan bergerak maju dan mulai berbelanja untuk saham yang sudah murah.

Sebagai permulaan, mereka mencatat beberapa poin masuk yang bagus" yang harus diwaspadai dalam pekan depan. Indeks S & P 500 SPX, -3,75% mencapai 2.540-1,5% dari penutupan hari Kamis dan imbal hasil pada Treasurys TMUBMUSD10Y 10 tahun AS, + 0,48% mencapai 3%, berdiri di 2,855% pada hari Jumat.

Tapi ada makroekonomi yang harus diperhatikan juga. Mereka menawarkan sedikit perspektif mengenai tindakan dan kemunduran yang bergejolak yang telah mendorong industri S & P 500 dan Dow ke wilayah koreksi. Koreksi akhir siklus pada tahun 1987, 1998 dan 2016 semuanya dihentikan oleh tindakan kebijakan resmi, catat mereka seperti mengutip marketwatch.com.

Para ahli strategi menilai, ini penting untuk dicatat bahwa the Fed sekarang hawkishly menjual Treasurys dan retorika beberapa hari terakhir menunjukkan bank sentral adalah pembeli volatilitas daripada penjual untuk pertama kalinya sejak 1987.

The Fed tahun lalu mulai melepas neraca.

Dengan itu, mereka mengatakan bahwa investor harus waspada terhadap beberapa peristiwa yang akan datang untuk memperlunak data harga konsumen Fed the January, yang akan dimulai pada 14 Februari. Selain itu kesaksian setengah tahunan mengenai kebijakan moneter karena disampaikan oleh Ketua Federal Reserve Jerome Powell sebelum House Financial Services Committee pada 28 Februari.

Kesaksian tersebut akan memberi kepala Fed baru, yang dilantik pada hari Senin, sebuah kesempatan untuk memberi sinyal bahwa "Fed lama dan berhati-hati" kembali, kata mereka.

Para ahli strategi Bank of America Merrill Lynch menyimpulkan pasar berhenti panik saat bank sentral mulai panik. Sejauh ini, hanya ada sedikit tanda bahwa Fed panik.

Juga pada daftar tontonan investor tentang bagaimana mengukur kemunduran pasar adalah keuntungan perusahaan, yang menurut mereka merupakan "penentu utama, apakah ini adalah koreksi atau pasar beruang."

Dan sinyal terbaik bahwa perusahaan tidak melihat keuntungan memuncak. adalah dimulainya kembali buyback perusahaan yang kuat dalam beberapa minggu mendatang," kata mereka.

Pembaruan terbaru bank tersebut mengulangi "sinyal jual" yang diajukan oleh indikator Bull & Bear pada survei minggu lalu, yang menunjukkan bahwa indikator tersebut melonjak menjadi 8,6. Meringankan kembali hanya naungan menjadi 8,5 di Flow Show terbaru yang mencakup minggu yang berakhir 2 Februari, bahwa sinyal penjualan tetap berada di tempat bagi investor untuk melepaskan aset berisiko sampai jarum melayang kembali di bawah 8.

Tentu saja, dengan Dow berbaris karena kerugian mingguan terburuk sejak 2008, jarum itu mungkin tidak terlalu banyak tergelincir dari warna merah. Ahli strategi Bank of America Merrill Lynch mencatat rekor arus keluar dari ekuitas senilai US$30,6 miliar untuk periode terakhir. Rinciannya US$4 miliar mengalir ke obligasi dan emas US$500 juta lainnya keluar dari emas.

Strategi tersebut sekali lagi membenturkan drum untuk aturan investasi "Joe Six-Pack" mereka di tumit sebuah wipeout di Wall Street yang berhasil mencetak lebih dari 1.000 poin dari Dow dan mendorong indeks tersebut dan S & P 500 ke wilayah koreksi. Tema "Six-Pack" itu adalah pergeseran tema perdagangan yang telah berjalan sejak Presiden Amerika Serikat Donald Trump mulai beroperasi - pemulihan siklis, inflasi, rangsangan fiskal, dengan beralih ke komoditas, nilai saham, topi kecil dan bank, sebagai contoh.

Itu bertentangan dengan portofolio "Davos-Man" yang telah berjalan sampai tahun ini-berpusat pada deflasi, peraturan, dan stimulus bank sentral, bersamaan dengan fokus pada obligasi, saham dan teknologi yang besar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Analis: Wall Street Bangkit, Fed Malah Panik : http://ift.tt/2EtliCl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Analis: Wall Street Bangkit, Fed Malah Panik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.