INILAHCOM, Banyuwangi - Untuk pertama kalinya di Indonesia, All-New Mazda CX-5 dikendarai langsung oleh para jurnalis otomotif nasional untuk membuktikan keunggulan yang dimiliki SUV terbaru unggulan Mazda tersebut.
Rencana kehadiran generasi kedua CX-5 ini telah diumumkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di Maret lalu sebagai bukti komitmen Mazda bagi para konsumennya di Indonesia.
Adapun peluncuran resminya bakal dilakukan bertepatan dengan ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Austo Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang.
Bertajuk Media Test Drive All-New Mazda CX-5, para jurnalis berkesempatan merasakan langsung keunggulan generasi terbaru Mazda CX-5 melalui perjalanan sejauh kurang lebih 500 km, dari kota Malang, Jawa Timur hingga Nusa Dua, di Pulau Bali.
"Para jurnalis mendapat kesempatan pertama kali untuk mencoba Mazda CX-5 terbaru di Tanah Air agar dapat merasakan langsung evolusi filosofi Jinba-Ittai melalui performa dinamis yang diperbaharui dalam All-New Mazda CX-5,: ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, di Malang, Selasa (11/7/2017).
Rute yang dipilih oleh EMI dianggap dapat mewakili kondisi lalu-lintas di Indonesia, mulai dari kondisi perkotaan hingga rute berliku yang harus ditempuh sepanjang perjalanan dari Malang hingga Pulau Dewata, Bali.
"All-New Mazda CX-5 diklaim dapat memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dibanding generasi sebelumnya. Tidak hanya peningkatan pada fungsi-fungsi mobil itu sendiri tapi juga kenyamanan bagi penumpangnya," papar Roy.
Menurut dia, kombinasi desain eksterior yang dinamis dengan desain interior yang berpedoman pada kebutuhan manusia (human centered interior design) diharapkan dapat menarik perhatian calon konsumen Mazda di sepanjang perjalanan.
"Apalagi pada All-New CX-5 berbalut warna Soul Red Crystal terbaru, menampilkan daya tarik tersendiri karena seakan memancarkan energi yang tak pernah habis disuguhkan oleh performa CX-5," ucap Roy.
Total sebanyak delapan unit All-New Mazda CX-5 --terdiri dari empat unit bertipe GT dan empat unit bertipe Elite-- akan melakukan perjalanan Media Drive kali ini, dengan dibagi dalam dua etape, yaitu Malang-Banyuwangi dan Banyuwangi-Bali.
"Melalui acara ini, kami berharap para jurnalis dapat menceritakan pengalaman mereka selama mengendarai All-new CX-5 sepanjang 500 km ini, dan apa yang disampaikan dapat menjadi panduan berguna bagi calon konsumen mobil di Tanah Air sebelum memutuskan membeli sebuah SUV," pungkas Roy.
Baca Kelanjutan Terpopuler - Jurnalis Jajal All-New Mazda CX-5 : http://ift.tt/2ueK6JIBagikan Berita Ini
0 Response to "Terpopuler - Jurnalis Jajal All-New Mazda CX-5"
Posting Komentar