Search

Terpopuler - Hazard Ungkap Alasan Pindah ke Madrid

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard sudah merampungkan transfernya ke Real Madrid. Pemain asal Belgia mengatakan, alasannya pindah ke Madrid adalah sosok Zinedine Zidane.

Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea senilai 130 juta Poundsterling (2,3 triliun Rupiah). Mantan pemain Lille itu dikontrak selama lima tahun.

Hazard membeberkan, alasannya ingin bergabung dengan Madrid karena sosok Zidane. Dia mengaku menyukai sepak bola setelah melihat permainan Zidane, terutama saat membawa Madrid juara Liga Champions di 2002.

"Saya mulai menonton sepak bola karena dia (Zidane). Saya tinggal di Belgia, tapi saya mendukung Prancis karena Zidane," ungkap Hazard, dikutip dari Marca.

"Kenangan pertama saya adalah, ketika Zidane mencetak gol tendangan voli melawan Bayer Leverkusen. Kini, kami bisa bekerja sama dan ini perasaan yang spesial. Saya akan mengikuti pramusim bulan depan dan bekerja sama dengan dia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hazard Ungkap Alasan Pindah ke Madrid : http://bit.ly/2Xjvsiy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hazard Ungkap Alasan Pindah ke Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.