Search

Terpopuler - MU Disarankan Pertahankan De Gea dan Pogba

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Danny Higginbotham menyarankan Setan Merah mempertahankan David De Gea dan Paul Pogba. Keduanya santer diberitakan akan hengkang.

Masa depan De Gea dan Pogba di MU masih menjadi spekulasi. De Gea belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis musim depan. Sementara itu, Pogba mengatakan, saat ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru.

De Gea dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan PSG. Kiper asal Spanyol itu menolak proposal perpanjangan kontrak dari MU karena tak puas dengan gaji yang disodorkan.

Pogba disebut ingin kembali ke Juventus. Di satu sisi, Madrid tetap memantau kondisi pemain asal Prancis itu dan siap bersaing dengan Juventus.

"Soal De Gea, saya pikir MU harus melakukan segalanya untuk bisa mempertahankannya," ujar Higginbotham, dikutip dari Sky Sports.

"Untuk Pogba, saya tahu banyak orang yang menilai sisi negatifnya di sepanjang musim lalu dan juga komentarnya beberapa waktu lalu. Tapi, jika Anda bisa membuatnya bertahan dan bahagia, dia akan menjadi tipe pemain yang saya inginkan untuk membangun tim. Tapi, Anda juga harus memiliki pemain yang bisa membantunya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Disarankan Pertahankan De Gea dan Pogba : http://bit.ly/2ZIlDbd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Disarankan Pertahankan De Gea dan Pogba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.