Search

Terpopuler - Selingkuh, Pamela Anderson Campakkan Eks Bek Milan

INILAHCOM, Marseille - Aktris Pamela Anderson mencampakkan kekasihnya, Adil Rami yang merupakan pesepakbola klub Prancis, Marseille. Pamela menuding Rami berselingkuh.

Pamela dan Rami pertama kali bertemu di Monaco di 2017. Tak lama berselang, keduanya langsung menjalin asmara. Kini, hubungan tersebut kandas karena adanya orang ketiga.

"Selama dua tahun terakhir hidup saya dipenuhi kebohongan besar. Saya ditipu, seolah-olah cinta kami sangat besar. Saya hancur setelah mengetahui beberapa hari terakhir, dia memiliki wanita lain," tulis Pamela, di akun Instagram pribadinya.

"Dia pernah bergurau menceritakan pesepakbola lain, yang punya pacar dimana apartemennya berdekatan dengan istrinya, dia menyebut pesepakbola itu sebagai monster."

"Tapi ini lebih buruk. Dia berbohong soal semuanya. Bagaimana mungkin menjaga dua perasaan dan pikiran wanita seperti ini. Saya yakin masih ada wanita lain lagi. Dia seperti monster."

Selama menjalin asmara dengan eks pemain AC Milan itu, Pamela tinggal bersama Rami di Marseille, Prancis. Merasa tak aman karena sering diancam, wanita 51 tahun itu akan meninggalkan Prancis dan menyewa pengawal pribadi.

"Saya akan meninggalkan Prancis sekarang. Dia sudah mencoba semua cara. Dia mengirim bunga, surat, dan saya tak menerimanya. Dia muncul di hotel saya. Keamanan hotel mengusirnya. Saya punya pengawal pribadi karena dia membuat saya takut. Dia menyakiti saya dan beberapa kali mengancam saya," tandasnya.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Selingkuh, Pamela Anderson Campakkan Eks Bek Milan : https://ift.tt/2X1Cp3l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Selingkuh, Pamela Anderson Campakkan Eks Bek Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.