Search

Terpopuler - Gaji Rp328 M, Kawhi Leonard Masih Pakai Mobil Tua

INILAHCOM, Toronto - Pebasket Toronto Raptors, Kawhi Leonard digaji 23 juta Dolar AS atau sekitar 328 milia Rupiah. Tapi, dia tetap setia dengan mobil tua.

Leonard mampu membawa Raptors juara NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah mengalahkan Golden State Warriors. Setelah di trade dari San Antonio Spurs, Leonard langsung merasakan gelar juara NBA.

Sebagai pemain Raptors, Leonard mendapat bayaran 328 miliar Rupiah per musim. Lazimnya, bintang-bintang NBA mengendarai mobil mewah yang harganya fantastis. Tapi, Leonard berbeda dari pemain NBA lainnya.

Bukan mobil mahal seperti Rolls-Rocye, Ferrari, atau Bentley. Leonard masih mengendarai mobil tua Chevrolet Tahoe tahun 1997. Mobil itu adalah mobil pertama yang dikendarainya sejak remaja.

Sebagai pemain dengan bergelimang harta, tentu kenyataan ini mengejutkan. Leonard mengaku tak malu mengendarai mobil yang diberi nama 'Gas Guzzler.

"Mobilnya masih berjalan dengan baik dan tak mengecewakan," ujar Leonard, dikutip dari CNBC.

Pelatih San Antonio Spurs, Greg Popovich mengaku tak kaget dengan kendaraan yang dipakai Leonard. Popovich menyebut, Leonard sosok pemain yang tak peduli dengan kebintangan.

"Dia tak peduli dengan kebintangan. Dia mencintai basket dan tidak memikirkan hal lain selain basket," ujarnya.

Meski demikian, Leonard ternyata tetap punya mobil yang lebih baik dari Chevrolet Tahoe 1997. Leonard dikabarkan punya satu mobil Porsche yang kadang-kadang juga dia kendarai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gaji Rp328 M, Kawhi Leonard Masih Pakai Mobil Tua : http://bit.ly/2ZD1iUZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gaji Rp328 M, Kawhi Leonard Masih Pakai Mobil Tua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.