Search

Terpopuler - Diperkenalkan Juve, Sarri Sindir Hazard & Chelsea

INILAHCOM, Turin - Juventus resmi memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru di musim depan. Di momen perkenalannya, Sarri menyindir Eden Hazard dan Chelsea.

Hanya bertahan satu musim, Sarri memilih meninggalkan Chelsea dan melanjutkan karier bersama Juventus. Pelatih asal Italia mendapat kontrak berdurasi tiga tahun.

Sarri mengatakan, alasannya hengkang dari Chelsea karena tak bisa jauh dari keluarga, apalagi ayahnya saat ini sedang sakit keras.

Saat digelar jumpa pers untuk pertama kalinya sebagai pelatih Juventus, Sarri menyindir Hazard dan Chelsea. Hazard meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya sejak lama.

"Kami harus mengakomodasi karakteristik Hazard, karena dia bisa mengubah pertandingan. Tapi, kehadirannya juga menyebabkan masalah di lini belakang yang harus kami atasi," ujar Sarri, dikutip dari Daily Mail.

Kemudian, Sarri juga turut menyindir Chelsea. Dia menyebut, tak ada satu pun pemain The Blues yang levelnya sama dengan Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah pernah melati beberapa pemain bagus, tapi melatih dia (Ronaldo) akan menjadi sebuah langkah maju. Saya ingin membantu dia memecahkan beberapa rekor baru lagi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Diperkenalkan Juve, Sarri Sindir Hazard & Chelsea : http://bit.ly/2WWscKC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Diperkenalkan Juve, Sarri Sindir Hazard & Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.