Search

Terpopuler - Gerindra: Faldo Jangan Sok Tahu

INILAHCOM, Jakarta - Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengkritik ucapan Wasekjen PAN Faldo Maldini soal kemungkinan Partai Gerindra bergabung dalam kabinet Joko Widodo (Jokowi) di periode 2019-2024.

"Faldo selaku juru bicara BPN yang tidak pernah hadir lagi, jangan merasa sok tahu," kata Dasco kepada wartawan, Minggu (23/6/2019).

Hingga saat ini, Prabowo Subianto, masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang sengketa Pilpres 2019. Segala keputusan terkait rekonsiliasi setelah pilpres sepenuhnya akan ditentukan Prabowo.

"Saya tidak dalam kapasitas bicara soal rekonsiliasi ya. Rekonsiliasi itu sepenuhnya urusan Pak Prabowo. Yang kita patuhi adalah, apa pun langkah yang diambil Pak Prabowo tentu kita ikut. Soal rekonsiliasi ini mungkin langkah-langkah selanjutnya akan dipertimbangkan setelah putusan MK," ujarnya.

Dasco mengatakan tidak ada hal yang mustahil dalam politik. Namun, ia tidak mau berbicara gamblang soal kemungkinan bergabung ke Jokowi.

"Kalau soal rekonsiliasi ya, pasti akan dipikirkan setelah MK pastinya. Kita kan belum tahu hasil MK-nya gimana. Tapi rekonsiliasi itu sepanjang kedua pihak sama-sama mengikuti apapun hasil keputusan MK, tidak ada yang mustahil. Karena hal seperti ini pernah terjadi dan Pak Prabowo pasti akan melakukan langkah-langkah untuk kepentingan bangsa dan negara," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gerindra: Faldo Jangan Sok Tahu : http://bit.ly/31PlCV0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gerindra: Faldo Jangan Sok Tahu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.