Search

Terpopuler - Tiba di Turin, Rabiot Selangkah Lagi Gabung Juve

INILAHCOM, Turin - Juventus tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Adrien Rabiot. Si pemain sudah berada di kota Turin untuk menjalani tes medis.

Juve dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Rabiot pekan ini. I Bianconeri mendapatkan gelandang 24 tahun secara gratis setelah enggan memperpanjang kontrak dengan Les Parisiens.

Kabarnya Juve mengikat Rabiot dengan kontrak empat musim, serta gaji 7 juta Euro per tahun plus bonus. La Vecchia Signora berencana memperkenalkan Rabiot sebagai pemain baru setelah kontraknya dengan PSG resmi berakhir pada 30 Juni 2019 waktu setempat.

Dilansir dari Football-Italia, Rabiot sudah berada di kota Turin sejak Minggu (30/6/2019) waktu setempat, agar ia bisa beristirahat semalam sebelum menjalani tes medis di J-Center, Senin (1/7/2019) waktu setempat.

Tes medis merupakan persyaratan terakhir sebelum Rabiot membubuhkan tanda tangan di pada kontrak yang disodorkan Juve. Momen kedatangan pemain asal Prancis di Turin diunggah lewat akun twitter resmi klub.

Selain Rabiot, Juve juga tengah berusaha merampungkan transfer Luca Pellegrini dari AS Roma sebagai bagian dari kepindahan Leonardo Spinazzola. Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sebesar 10 juta Euro untuk mendapatkan Pellegrini.

Satu nama lagi yang tengah diupayakan Juve adalah Matthijs de Ligt. I Bianconeri kabarnya sudah mengajukan tawaran 67 juta Euro plus 13 juta Euro sebagai tambahan kepada Ajax untuk memboyong bek 19 tahun ke Turin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tiba di Turin, Rabiot Selangkah Lagi Gabung Juve : https://ift.tt/2KPPWJI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tiba di Turin, Rabiot Selangkah Lagi Gabung Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.