Search

Terpopuler - Messi Comeback, Argentina Cuma Menang Satu Kali

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Dari enam pertandingan di turnamen resmi, Argentina hanya mampu meraih satu kemenangan sejak Lionel Messi memutuskan untuk kembali memperkuat Albiceleste.

Messi memutuskan pensiun dari timnas Argentina usai Copa America 2016. Ketika itu, La Pulga tak bisa menutupi kekecewaannya karena gagal menjadi juara usai ditaklukkan Chile dalam adu penalti.

Tak lama berselang, Messi memutuskan kembali ke timnas dan bersedia memperkuat Argentina di Piala Dunia 2018. Sejak itu, Argentina memainkan enam pertandingan resmi di Piala Dunia 2018 dan Copa America 2019.

Dari enam pertandingan, Argentina hanya menang satu kali, yakni melawan Nigeria di fase grup Piala Dunia 2018. Di dua laga lainnya, Argentina imbang melawan Islandia dan kalah dari Kroasia.

Laju Argentina terhenti di babak 16 besar usai dikalahkan Prancis dengan skor 3-4. Pada akhirnya, Prancis berhasil menjadi juara. Dengan demikian, Messi kembali gagal mempersembahkan gelar untuk Argentina.

Di Copa America 2019, Argentina sudah melakoni dua laga. Hasilnya? Mereka takluk 0-2 dari Kolombia dan imbang 1-1 melawan Paraguay. Untuk bisa lolos ke babak gugur, Messi dkk. harus meraih kemenangan di laga terakhir melawan Qatar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Messi Comeback, Argentina Cuma Menang Satu Kali : http://bit.ly/2WZOohU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Messi Comeback, Argentina Cuma Menang Satu Kali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.