Search

Terpopuler - Menyesal Pindah ke PSG, Neymar Mau Balik ke Barca

INILAHCOM, Paris - Neymar mengaku menyesal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Bintang asal Brasil itu ingin kembali ke Barcelona.

Neymar meninggalkan Barcelona di 2017 lalu dengan nilai transfer 198 juta Poundsterling. Nilai yang sekaligus menjadikan Neymar pemain termahal dunia.

Dua musim di PSG, Neymar tak pernah lepas dari isu tak sedap. Dia selalu dikabarkan ingin hengkang karena hubunganya tak akur dengan sesama pemain dan pelatih.

Akhirnya Neymar meminta dijual PSG dan berniat kembali ke Barcelona. Mantan pemain Santos itu dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen dan presiden PSG membahas soal kepindahannya ke Barcelona.

"Saya tak ingin bermain lagi di PSG. Saya ingin kembali ke rumah saya. Seharusnya saya tak meninggalkan mereka," kata Neymar kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dikutip dari Daily Mail.

Hubungan antara Neymar dan Al-Khelaifi memanas dalam beberapa hari terakhir. Pengusaha asal Qatar itu menyindir Neymar dalam sebuah wawancara pekan lalu.

"Saya ingin pemain memberikan segalanya untuk jersey ini. Saya tak ingin mendatangkan bintang lagi. Tak ada yang memaksa Neymar datang ke sini. Dia datang karena ingin terlibat dalam

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Menyesal Pindah ke PSG, Neymar Mau Balik ke Barca : http://bit.ly/2ISz41O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Menyesal Pindah ke PSG, Neymar Mau Balik ke Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.