Search

Terpopuler - Buat Gaduh di Dalam Masjid, SM Diamankan Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Seorang wanita diamankan polisi di salah satu masjid yang ada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Hal ini bermula dari beredarnya video yang menayangkan seorang wanita yang membuat kegaduhan di dalam masjid sambil membawa seekor anjing kecil.

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky membenarkan diamankannya seorang wanita pada hari ini sekitar pukul 14.00 wib di Masjid Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Telah diamankan seorang perempuan berinisial SM, umur sekitar 52 tahun. Alamat di Sentul, Bogor. Kronologis singkat, SM memasuki Masjid Al Munawaroh dengan membawa hewan anjing dengan tujuan mencari suaminya," ujarnya, Minggu (30/6/2019).

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut, SM diusir keluar dari masjid oleh jamaah yang sedang beribadah di dalamnya. Tidak lama kemudian petugas polsek yang datang di TKP mengamankan pelaku.

"Pelaku kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid al munawaroh untuk diperiksa," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Buat Gaduh di Dalam Masjid, SM Diamankan Polisi : https://ift.tt/2Lu4Gxm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Buat Gaduh di Dalam Masjid, SM Diamankan Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.