Search

Terpopuler - Fridolin Yoku Berharap Dipanggil Timnas

INILAHCOM, Padang - Gelandang muda Semen Padang FC, Fridolin Yoku, memiliki harapan dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia.

Pemain berusia 22 tahun itu berhasil tampil konsisten dan tak tergantikan di lini tengah tim Kabau Sirah, dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2019.

Fridolin mampu mengemban tugasnya dengan baik di lini tengah, menyusul cederanya dua pemain asing Semen Padang, Mario Barcia dan Jose Sardon.

Mantan kapten Persipura Jayapura U-21 itu pun berharap penampilan konsistenya dapat dilirik oleh para pelatih timnas Indonesia, terutam U-23.

"Sebagai pemain bola tentunya kita memiliki mimpi bisa tampil baik dan berprestasi bagus di tim. Selain itu, saya juga memiliki mimpi untuk membela timnas," ungkap Fridolin dikutip dari laman resmi klub.

"Membela timnas pastinya impian semua pemain. Saya berharap semoga saya memiliki kesempatan untuk membela timnas Indonesia U-23 maupun senior," tutupnya.

Fridolin merupakan pemain yang dipromosikan dari tim U-21 Semen Padang FC. Ia sendiri didatangkan dari Persipura U-21 pada 2017 lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fridolin Yoku Berharap Dipanggil Timnas : http://bit.ly/2XWVAg9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fridolin Yoku Berharap Dipanggil Timnas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.