Search

Terpopuler - Resmi Jadi Pemain MU, Ini Kata Wan-Bissaka

INILAHCOM, Manchester - Manchester United resmi mengkonfirmasi Aaron Wan-Bissaka sebagai pemain baru untuk musim baru 2019-20.

Bek berusia 21 tahun didatangkan dari Crystal Palace, dengan kontrak selama lima musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Pemain timnas Inggris U-21 itu melakukan debut profesionalnya pada Februari 2018 lalu, dan meraih penghargaan pemain terbaik musim lalu.

Menurut Wan-Bissaka, bergabung dengan United adalah sebuah kehormatan karena tak semua pemain yang mendapatkan kesempatan tersebut.

"Perasaan dan kehormatan yang luar biasa untuk menyebut diri saya seorang pemain Manchester United dan sesuatu yang saya tahu bahwa hanya sejumlah kecil pemain yang memiliki hak istimewa untuk mengatakan," ungkap Wan-Bissaka dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan skuad. Saya akan beristirahat sejenak setelah Kejuaraan Eropa tetapi saya berharap untuk memulai latihan dengan pelatihan dan rekan satu tim baru saya pada tur pra-musim," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Resmi Jadi Pemain MU, Ini Kata Wan-Bissaka : https://ift.tt/2xqIBYh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Resmi Jadi Pemain MU, Ini Kata Wan-Bissaka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.