Search

Terpopuler - PT Samudera Indonesia Bagi Dividen Rp52,5 Miliar

INILAHCOM, Jakarta - PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) mengalokasikan Rp52,4 miliar atau Rp16 per saham dari laba 2018 yang mencapai US$7,29 juta.

Dividen tunai tersebut akan dibayar kan pada 24 Juli 2019. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, (29/6/2019).

Perseroan juga mengalokasikan Rp1,042 miliar sebagai cadangan wajib. Sementara sisanya untuk meningkatkan laba ditahan untuk modal kerja dan investasi.

PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) didirikan 13 Nopember 1964 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1964.

Pemegangan saham yang memiliki 5% atau lebih Samudera Indonesia Tbk, yaitu: PT Samudera Indonesia Tangguh (induk usaha) (57,98%) dan PT Ngrumat Bondo Utomo (14,21%). Saham publik sebesar 27,3%.

Ruang lingkup kegiatan bisnis SMDR meliputi kegiatan pelayaran termasuk pengangkutan barang dengan kapal, dan kegiatan lainnya dengan bertindak sebagai agen baik keagenan lokal maupun keagenan umum untuk perusahaan pelayaran lainnya.

Kegiatan utama Samudera Indonesia dan anak usahanya adalah transportasi kargo dan logistik terintegrasi pada lini bisnis yang dimilikinya yakni Samudera Shipping (pelayaran curah kering; pelayaran curah cair, gas, jasa pendukung lepas pantai; pelayaran peti kemas; dan jasa pengelolaan kapal), Samudera Logistics, Samudera Terminal, dan Samudera Agencies.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PT Samudera Indonesia Bagi Dividen Rp52,5 Miliar : https://ift.tt/2LpHYXi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PT Samudera Indonesia Bagi Dividen Rp52,5 Miliar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.