Search

Terpopuler - Juve akan Juara UCL Jika Rekrut Dua Pemain Ini

INILAHCOM, Turin - Robert Pires mengklaim Juventus akan menjuarai Liga Champions Erop jika mendatangkan dua pemain ini, Adrien Rabiot dan Paul Pogba.

Juve belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions Eropa dalam 22 tahun, sejak terakhir menjuarainya pada musim 1995-96 dengan mengalahkan Ajax Amsterdam.

Lima musim terakhir sebenarnya Juve mampu dua kali mencapai partai final (2014-15 dan 2016-17), tapi gagal juara usai dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

"Juve dapat memenangkan Liga Champions musim depan, di atas segalanya jika mereka menandatangani Rabiot dan Paul [Pogba] juga," ungkap Pires dikutip dari Football Italia.

Juve memiliki peluang terbuka untuk merekrut Rabiot, sebab ia akan pergi secara gratis dari Paris Saint-Germain musim panas ini, karena kontraknya sudah berakhir pada 30 Juni nanti.

Sementara untuk Pogba, tampaknya Juve harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk memulangkan kembali pemain timnas Prancis itu ke Turin. Karena Manchester United tak mau melepasnya dengan harga murah, dan ia juga menjadi incaran Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juve akan Juara UCL Jika Rekrut Dua Pemain Ini : https://ift.tt/320kIVB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juve akan Juara UCL Jika Rekrut Dua Pemain Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.