Search

Terpopuler - Anggota DPRD Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel

INILAHCOM, Makassar - Seorang anggota DPRD asal Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (23/6/2019) malam.

Amri (55), ditemukan pada pukul 18.30 wita di kamar hotel oleh anak kandung korban, Muh. Rifaldi Amri (18)."Mayat ditemukan oleh anak korban saat datang ke hotel," kata Kapolsek Panakukang Kompol Anada Fauzi Harahap.

Berdasarkan keterangan anak korban, jika ayahnya bersama tiga orang Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara dari Jakarta transit di Kota Makassar, lalu menginap di Hotel yang ada di Jalan Boulevard, Makassar.

"Saksi lalu menemui korban (Bapaknya) pada hari Sabtu Tanggal 22 Juni 2019 setelah Salat Maghrib, karena Bapaknya lagi dalam keadaan tidak enak badan atau sakit," jelas Ananda.

Setelah dipijat dan merasa baikan, korban menyuruh saksi pulang ke kostnya untuk istirahat. Keesokan harinya anak korban kembali ke Hotel untuk melihat ayahnya.

"Saat tiba di depan kamar korban, saksi menelpon korban beberapa kali namun tidak di angkat, sehingga saksi turun ke bawah ke Resepsionis meminta tolong untuk di bukakan pintu kamar korban," ungkap Ananda.

Lalu saksi di temani oleh Karyawan, Security Hotel untuk membuka pintu kamar, setelah di buka saksi melihat korban dalam posisi tidak bergerak.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Anggota DPRD Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel : http://bit.ly/2NhjYrM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Anggota DPRD Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.