Search

Terpopuler - Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve

INILAHCOM, Buenos Aires - Saudara laki-laki dan sekaligus agen Gonzalo Higuain, Nicolas, mengatakan bahawa kliennya hanya akan bermain di Juventus jika kembali ke Italia.

Higuain didatangkan Juventus pada 2016 lalu dari Napoli dengan harga 90 juta Euro, namun ia menghabiskan selama satu musim (2018-19) sebagai pemain pinjaman di AC Milan dan Chelsea.

Di bursa transfer musim panas ini Higuain dikaitkan kepindahannya ke AS Roma, dan merupakan bagian dari kemungkinan pertukaran yang melibatkan Kostas Manolas.

Menanggapi kabar tersebut, Nicolas mengatakan bahwa saudaranya belum melakukan kontak dengan klub lain dan karena ingin menghormati sisa kontraknya di Juventus, hingga 2021 mendatang.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa kita belim berbicara dengan klub lain. Saudara saya masih terikat kontrak dengan Juventus," ujarnya dikutip dari Football Italia.

"Gonzalo ingin menghormati kontraknya, karena akan tetap di Juventus dua musim lagi," imbuhnya.

"Penampilannya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan," bebernya.

"Saya tidak ingin tidak menghormati siapa pun, tetapi jika Gonzalo bermain di Italia lagi maka dia hanya akan bermain untuk Juve," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve : http://bit.ly/2XhDQPm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.