Search

Terpopuler - James Sudah Ungkapkan Gabung Juventus?

INILAHCOM, Munchen - Mantan pemain Bayern Munchen dan Inter Milan, Lothar Matthaus, mengatakan James Rodriguez terbuka untuk pindah ke Juventus musim panas ini.

James santer dikaitkan akan bergabung dengan Napoli, usai Munchen tidak tertarik untuk mengaktifkan opsi mempermanenkannya di akhir masa peminjaman dari Real Madrid.

Sementara peluang pemain internasional Kolombia itu untuk kembali ke Madrid sudah tipis, setelah tidak ada tempat untuknya di skuad Zinedine Zidane musim depan.

Namun Matthaus yang mengklaim sudah berbicara dengan James, mengungkapkan bahwa playmaker berusia 27 tahun itu berpeluang gabung dengan Bianconeri.

"James dan saya mengobrol dua minggu yang lalu, selama pesta juara Bundesliga Bayern Munchen," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Saya melihatnya akan gabung Juventus. Dia sangat dekat dengan Ronaldo dan dia memberi tahu saya bahwa dia sudah melakukan kontak dengan Ronaldo," lanjutnya.

"Ronaldo mengatakan dia akan menyukainya di Juventus. Saya bisa mengerti mengapa, karena James bisa memberinya banya assist. Keduanya akan bersinar," tandasnya.

Cristiano Ronaldo dan James merupakan mantan rekan setim di Real Madrid antara 2014 hingga 2017, dan memenangkan gelar juara La Liga Spanyol dan dua Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - James Sudah Ungkapkan Gabung Juventus? : http://bit.ly/2KiapXv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - James Sudah Ungkapkan Gabung Juventus?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.