Search

Terpopuler - Andai Pogba Pergi, MU Bidik Dua Pemain Barcelona

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah mempersiapkan dua pemain Barcelona sebagai ganti Paul Pogba andai pemain asal Prancis itu benar-benar hengkang dari Old Trafford.

Masa depan Pogba bersama MU masih abu-abu. Pemain asal Prancis mendapat kritikan tajam musim 2018/19 karena penampilannya dinilai tak mumpuni. Alhasil, Setan Merah mengakhiri musim di posisi enam Liga Primer Inggris.

Tak sedikit yang menjadikan Pogba kambing hitam. Mantan pemain Juventus dikabarkan mulai gerah dan membuka pintu meninggalkan Old Trafford.

Beberapa hari lalu, Pogba mengatakan saat ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Sebuah sinyal yang menandakan pemain berusia 26 tahun siap angkat kaki dari skuad The Red Devils.

Juventus dan Real Madrid diyakini menjadi dua klub terdepan yang berminat melabuhkan Pogba musim depan.

MU sudah menyiapkan pemain pengganti andai Pogba benar-benar hengkang. Manchester Merah berniat melabuhkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic dari Barcelona. Coutinho untuk mengisi posisi Pogba, sementara Rakitic menggantikan Ander Herrera.

Coutinho disebut bakal dijual Barcelona karena penampilannya tak kunjung memuaskan sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Andai Pogba Pergi, MU Bidik Dua Pemain Barcelona : http://bit.ly/2XTPm0y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Andai Pogba Pergi, MU Bidik Dua Pemain Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.