Search

Terpopuler - Prabowo Akan Kembali Keliling Daerah

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berseloroh menyebut dirinya papa online dalam video singkat berdurasi 1 menit 50 detik yang dibagikan untuk seluruh pendukung, relawan, simpatisan, emak-emak dan unsur masyarakat yang mendukung pasangan nomor urut 02 dalam pilpres 2019. Ia mengaku mendapatkan sebutan tersebut dari warganet.

Hal tersebut diungkapkan Sandiaga Uno saat berbincang dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga yang sudah keliling hampir di 1.600 titik lebih dalam mengkampanyekan visi-misi Indonesia adil-makmur. Mantan Danjen Kopassus itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh relawan.

"Mereka yang bekerja keras menjaga suara kita. Saya sangat dibantu Mas Sandi, beliau keliling terus. Saya sangat berterima kasih punya wakil yang muda dan fit, ini sangat membantu saya," kata Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa dia akan kembali menyapa para pendukungnya di seluruh daerah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih Prabowo kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mempercayainya sebagai presiden periode 2019-2024.

"Setelah ini saya juga akan keliling ke daerah. Jadi saya akan konsolidasi dulu dan tentunya juga saya akan berkeliling. Saya ucapkan terima kasih kepada relawan, emak-emak, PPIR (Purnawirawan Persatuan Indonesia Raya), milenial, petani, nelayan, buruh, dokter, guru honorer, bidan, perawat, disabilitas, dan seluruh rakyat yang membantu kita dengan luar biasa. Terima kasih-terima kasih," kata Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo-SAndi telah menyatakan kemenangan Pemilu 2019 dengan mengantongi 62% suara berdasarkan hitungan internal. Saat ini BPN Prabowo-Sandi tersu fokus mengawal penghitungan suara hingga ke tingkat nasional. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo Akan Kembali Keliling Daerah : http://bit.ly/2GQhJGK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo Akan Kembali Keliling Daerah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.