Search

Terpopuler - Pantau Hitung Suara, Sandi Sapa Relawan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memantau proses penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Matraman, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2019).

Adapun peninjauan ini dilakukan Sandi di GOR Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Momen peninjauannya pun dibagikan melalui unggahan di akun Instagram @sandiuno.

Dalam video unggahannya, tampak mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menyapa relawannya serta relawan pasangan capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin, warga serta panitia, saksi dan petugas lainnya yang ada di lokasi terebut.

Melalui keterangan unggahannya, ia menulis, "Meninjau proses penghitungan suara di PPK Matraman, tepatnya di GOR Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Tempat rekapitulasi di tempat ini cukup nyaman, suasana kerukunannya terasa sekali."

Masih dalam keterangan unggahannya, ia mengaku senang bisa bertemu dan memberikan semangat tak hanya kepada relawan Prabowo-Sandi, melainkan juga relawan dari rivalnya, Jokowi-Maruf dan para petugas.

"Inilah demokrasi yang kita inginkan, selain jujur dan adil. Insya Allah, di tempat-tempat rekapitulasi lainnya bisa seperti di Matraman ini," lanjut keterangan unggahannya.

Ia pun berpesan agar para petugas pemilu tetap mengutamakan kesehatannya dengan tidak terlalu memaksakan diri untuk terus bekerja jika sudah lelah.

"Saya tidak ingin lagi mendengar adanya jatuh korban. Saya pun meminta kepada para relawan untuk membagikan madu kepada seluruh saksi agar staminanya tetap terjaga," tandas keterangan unggahannya.

Terpantau unggahan video Sandi ini telah disaksikan sebanyak 97.666 kali, disukai 26.722 pengguna Instagram dan menerima 401 komentar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pantau Hitung Suara, Sandi Sapa Relawan Jokowi : http://bit.ly/2V7RYdI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pantau Hitung Suara, Sandi Sapa Relawan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.