Search

Terpopuler - Modal Bagus Bhayangkara FC Lakoni Leg Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC memiliki modal bagus menatap leg kedua Piala Indonesia 2019 melawan PSM Makassar. The Guardian meraih kemenangan dengan skor 4-2 di leg pertama.

Berlaga di Stadion PTIK, Sabtu (27/4/2019), empat gol Bhayangkara FC dicetak Muhammad Nur Iskandar di menit ke-11, Dendy Sulistyawan menit ke-16, Vendry Mofu menit ke-66 dan Herman Dzumafo pada menit ke-89.

Sementara itu, dua gol balasan PSM dicetak Willem Jan Pluim menit ke-40 dan Zulham Zamrun menit ke-64.

"Kami main bagus dengan kerja keras, meski pertandingan ini tergolong sulit. Hasil ini menjadi motivasi bagi kami untuk pertandingan berikutnya. Kami unggul, dan itu postif buat kami menghadapi leg kedua," ujar pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

Meski menang dengan skor 4-2, Alfredo mengatakan timnya akan tetap main menyerang pada leg kedua yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (3/1/2019).

"Kami tentu tidak akan bertahan, karena kami ingin menang mutlak dan bermain menyerang di leg kedua. Pertandingan ini sulit, karena PSM tim bagus. Kami tidak boleh meremehkan lawan, mereka kerja keras. Buktinya mereka bisa menyamakan kedudukan 2-2. Mereka bermain pantang menyerah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Modal Bagus Bhayangkara FC Lakoni Leg Kedua : http://bit.ly/2L4E07P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Modal Bagus Bhayangkara FC Lakoni Leg Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.