Search

Terpopuler - Jual Ozil, Arsenal Bisa Beli Empat Pemain

INILAHCOM, London - Kevin Campbell merasa mantan klub, Arsenal, harus menjual Mesut Ozil, dan uang penjualannya bisa untuk mendanai perekrutan empat pemain.

Masa depan Ozil telah menjadi spekulasi sejak musim lalu. Ia terus menjadi sorotan karena performa tak kunjung membaik, dan rumor kepindahannya pun terus berhembus.

Meski dalam perfoma yang kurang baik, Ozil tetap mendapatkan kontrak baru pada awal tahun 2018, dengan gaji 350 juta Pounds per pekan menjadinya pemain dengan gaji termahal di Arsenal.

"Jika terserah saya, dia sudah pergi. Saya tidak berpikir dia berkontribusi cukup untuk Arsenal. Dengan gaya dan cara bermain Liga Premier, saya tidak yakin dia mampu," ungkap mantan striker Arsenal itu dikutip dari FourFourTwo.

"Apakah dia adalah pemain berbakat yang luar biasa? Tentu saja. Tapi dengan bakatnya, dia belum membuat saya merasa puas," tambahnya.

Menurut Campbell, dengan perfoma yang tak kunjung membaik, gaji yang diterima Ozil lebih bagus dialokasikan untuk membeli pemain-pemain berkualitas.

"Dengan gajinya itu bisa mendatangkan empat pemain. Itu mungkin empat pemain serbaguna. Dengan gaji satu orang, anda dapat meningkatkan pasukan," lanjutnya.

"Pemain yang lebih fungsional akan membuat Arsenal lebih baik. Arsenal tak punya pemain seperti itu dalam beberapa tahun terakhir dan mereka harus segera mengembalikannya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jual Ozil, Arsenal Bisa Beli Empat Pemain : http://bit.ly/2WcPjMn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jual Ozil, Arsenal Bisa Beli Empat Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.