Search

Terpopuler - PLN Tambah Daya Listrik untuk Server KPU

INILAHCOM, Jakarta - PT PLN (Persero) menyambung daya sementara khusus memasok setrum server KPU sebesar 41,5 kVA. Yang dilengkapi Uniterruptible Power Supply (UPS) sebesar 100 kVA.

Penambahan daya ini untuk memberikan dukungan pada proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah sampai pada tahap perhitungan suara. Apalagi, website real count KPU menjadi sorotan seluruh masyarakat di Indonesia. Dengan begitu, server KPU membutuhkan daya listrik ekstra dengan perkuatan listrik keandalan tinggi, meski saat ini KPU telah dipasok dari dua sumber listrik.

"KPU sendiri sudah menjadi pelanggan premium platinum PLN yang dipasok dari 2 sumber listrik dari 2 gardu induk berbeda sehingga punya keandalan tinggi," kata General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad dalam keterangan resmi, Jakarta, Minggu (21/4/2019).

Kemudian, PLN juga berkoordinasi dengan tim IT KPU RI guna memastikan pasokan listrik cukup. Selaun dilengkapi dengan UPS, penambahan daya sementara ini juga dilengkapi dengan Automatic Change Over (ACO) Tegangan Rendah (TR). [ipe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PLN Tambah Daya Listrik untuk Server KPU : http://bit.ly/2vnWXYN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PLN Tambah Daya Listrik untuk Server KPU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.