Search

Terpopuler - Jelang Hari Buruh, Jokowi Makan Bersama Buruh


INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pabrik sepatu sekaligus makan bersama karyawan di PT KMK Global Sports I, Talagasari, Cikupa, Tangerang, Banten, pada Selasa (30/4/2019).

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pratikno, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri.

"Ya makan siang tadi ada tempe, telor, sayur. Saya kira ya secara gizi dan nutrisi untuk saya sudah sangat bagus dan enak," kata Jokowi.

Sambil makan bersama karyawan, Jokowi berbincang-bincang santai dengan karyawan dan ternyata mereka sudah lama bekerja di PT KMK Global Sport I.

"Saya tanya ada yang sudah kerja 20 tahun, 23 tahun dan 15 tahun. Artinya, menurut saya atmosfir lingkungan yang ada di PT KMK ini memberikan sebuah atmosfir yang baik dan lingkungan yang baik pada karyawan," ujarnya.

Di samping itu, Jokowi juga menanyakan soal gaji para karyawan PT KMK Global Sport I mengingat besok akan ada peringatan hari buruh internasional (may day) pada 1 Mei.

"Ya saya tanya masalah gaji, berapa gaji disini Rp 3,9 juta. Saya tanya langsung," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jelang Hari Buruh, Jokowi Makan Bersama Buruh : http://bit.ly/2PBmuXE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jelang Hari Buruh, Jokowi Makan Bersama Buruh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.