Search

Terpopuler - GMC Cirebon Raih Peringkat Tiga

INILAHCOM, Yogyakarta - Generasi Muda Cirebon (GMC) menaklukkan Tanago Friesian Jakarta 49-44 pada perebutan peringkat tiga Srikandi Cup musim 2018-2019 yang di gelar di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Sabtu (27/4/2019).

Christie Apriyani Rumambi menjadi bintang kemenangan GMC sekaligus topskor untuk timnya. Ia mengemas 16 poin, tiga rebound, dua assist, dua steal dan satu blok, termasuk tiga tembakan three point yang ia cetak beruntun di kuarter keempat.

Shinta Ayu Ramadhani turut menopang kinerja Christie, ia membuat double-double 12 poin dan 12 rebound, tiga blok, dua assist, satu steal.

Di kubu Tanago Friesian, tella Fabiola mencetak 12 angka, tiga rebound dan satu steal.

"Sayang sekali kami bermain kurang tenang dan terburu-buru, padahal kita sudah leading selama tiga kuarter. Semoga ini menjadi pembelajaran untuk kami di musim berikutnya," ujar kapten Tanago, Tiara Aulia Denaya.

"Kami bersyukur kepada Tuhan karena bisa merebut peringkat tiga di musim ini. Masuknya Adelaide Callista dan Faizzatus Shoimah di seri playoffs ini juga sangat membantu kinerja kami. Tapi kemenangan hari ini karena anak-anak semua mau fight dan main dari hati. Ini semua adalah kemenangan tim bukan kemenangan satu atau dua orang pemain saja," kata asisten pelatih GMC, Wahyu Gunarto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - GMC Cirebon Raih Peringkat Tiga : http://bit.ly/2vrMH1E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - GMC Cirebon Raih Peringkat Tiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.