Search

Terpopuler - BPN: Sandi Tak Dampingi Prabowo Orasi Saat May Day

INILAHCOM, Jakarta - Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan kehadiran capres nomor urut 02, Prabowo Subianto pada perayaan May Day bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) sebagai bentuk silaturahmi kepada para buruh.

Ia mengatakan, orasi yang disampaikan Prabowo diharapkan dapat memotivasi para buruh untuk selalu memperjuangkan hak-hak yang belum mereka dapatkan usai melakukan kewajibannya.

"Jadi selain berpidato, tentunya Pak Prabowo akan bersilaturahmi dengan teman-teman buruh," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Sementara itu, saat disinggung kemungkinan Prabowo akan hadir bersama cawapresnya, Sandiaga Uno, ia memastikan pria yang juga ketua umum Partai Gerindra ini akan hadir sendirian.

"Bang Sandi tidak ikut mendampingi Pak Prabowo hadir karena ada urusan lainnya," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, capres Prabowo Subianto diagendakan menghadiri perayaan Hari Buruh (May Day) bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Rabu (1/5/2019).

Adapun perayaan May Day ini rencananya berlangsung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - BPN: Sandi Tak Dampingi Prabowo Orasi Saat May Day : http://bit.ly/2GLoCYN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - BPN: Sandi Tak Dampingi Prabowo Orasi Saat May Day"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.