Search

Terpopuler - Ujian Berat Madrid di Kandang Getafe

INILAHCOM, Madrid - Upaya Real Madrid mengakhiri musim di posisi dua mendapat ujian berat. Mereka akan menghadapi Getafe yang performanya musim ini sangat baik.

Madrid akan menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. Saat ini Getafe berada di peringkat empat dengan mengemas 54 poin.

Mereka memiliki misi lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Syaratnya, mereka tak boleh kehilangan poin lawan Madrid. Pasalnya, dua pesaing di bawah siap menyalip, yakni Valencia dan Sevilla.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane paham betul tantangan yang akan dihadapi anak asuhnya. Pria asal Prancis menyebut, Getafe menjalani musim terbaik dalam sejarahnya.

"Getafe menjalani musim terbaiknya sepanjang sejarah dan saya ingin tim kami bermain dengan intensitas tinggi," kata Zidane, di laman resmi klub.

Madrid punya senjata yang bisa diandalkan melawan Getafe, yakni Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu mencetak semua delapan gol terakhir yang dicatatkan Madrid di LaLiga.

Madrid memang harus mewaspadai Getafe. Mereka memenangkan delapan dari 10 laga di kandang. Getafe juga punya tiga penyerang haus gol, Mata (14 gol), Jorge Molina (13) dan Angel. Total ketiganya mencetak 34 gol dari 43 gol yang dicatatkan Getafe.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ujian Berat Madrid di Kandang Getafe : http://bit.ly/2GxA36n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ujian Berat Madrid di Kandang Getafe"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.